Diary4

25 sept 2011

Pagi-pagi pada sibuk masak bikin tahu isi untuk dibawa ke acara perpisahan te euis afrizal. Agak ragu berangkat kesana, tapi kok ya pengen juga ketemu te euis.

Akhirnya berangkatlah saya jalan kaki ke pantai ide, kebetulan dekat sekali dengan rumah laura.

Pantai ide sekarang sudah lumayan bagus, ada dua tempat parkir kendaraan. Jalanan diberi blok. Dan rapih tempat tenda jualan makanan ringan.

Saya pun bergabung, dan bertemulah teman-teman lama. Ada dr arum, mba ira, mba siti lagi, uni yeti dan mba ida ernanda.dan tak disangka bertemu juga dengan mba tiur. Ngobrol dan foto, seperti biasa.

Setelah itu kami pulang, laura melanjutkan pergi ke arisan padang. Saya memilih dirumah saja.

Lepas ashar, laura mengajak saya mencari-cari kontraktor. Kontraktor pertama tidak ada. Yang kedua, kebetulan ada istrinya, dan tidak keberatan untuk diwawancara. Istrinya, mba d****, dulu membantu exrel jadi tahu juga dengan mas agam.

Lepas itu, mobil tak bisa distarter!!! Panik ey..tapi ketika saya coba lagi, alhamdulillah bisa. Kami pun melanjutkan ke sumasang.

Disumasang, kami mencari rumah pemilik kripik pisang dengan merek sari raos. Enuak pisangnya, ada rasa asin, manis, vanila, coklat, keju, dan pedas. ibu ini juga binaan pt inco untuk kemasan yg bagus. Si ibu cerita panjang lebar , suka duka dan permainan oknum pemerintahan yang mengambil uang pemberian bantuan wirausaha untuknya. Sungguh teganya para oknum pemerintah tersebut.

jadilah saya memesan satu kardus keripik pisang, sari raos untuk oleh2.

Oiya, ketika laura memarkirkan mobilnya. Takut mobilnya mogok yang sepertinya memang akinya bermasalah, dia menyalakan begitu saja mesinnya. tidak ada perasaan khawatir hilang. Sungguh berbeda, dijakarta sepeda saja bisa langsung hilang:). Dan mobilnya pun tetap aman terparkir dipinggir jalan.

2 Comments (+add yours?)

  1. nitafebri
    Sep 27, 2011 @ 00:00:00

    Abis tar klo ilang kan ketauan. Klo d JKT meleng dikit yaa udah ga ketauan emana saking banyaknya kendaraan.Btw itu dana bantuan usaha sampe tempat terpencil gitu masih ketilep hadeh..Padahal ke sana kan susah

    Reply

  2. agamfat
    Sep 28, 2011 @ 00:00:01

    Fotonya mna tuh

    Reply

Leave a comment