Diary5

26 sept 2011

Hectic day!!…ternyata benar-benar harus mencari sendiri para respondennya. Saya pikir sudah di arrange oleh adminnya ternyata hanya key personnya saja. Yo wisss:: semangat!!

Jam 8:30 ke exrel untuk ketemu adminnya. Lama juga nunggu. Karena memang id card baru dibuat.
Jam 9an baru deh kedalam ketemu orangnya. Ngobrol sana ngobrol sini. Jam 9:20 baru berangkat ke plant site.

Memang tidak sembarang orang bisa masuk ke plant site. Harus ada id nya. Dan mobil yang masuk dicek, serta penumpannya harus turun sampai mobil sudah masuk dan lewat pemeriksaan.

Tujuan pertama, ke departemen EHS. Ketemu dengan pak xx, trnyta beliau keberatan untuk diwawancara. Katanya tidak berkaitan. Padahal banyak yang bisa digali dari beliau..tapi ya sudah lah. Informasinya pun sangat penting. Jam sudah menunjukkan 10.15, telat juga untuk menuju kontrak admin. Eh keluar ruangan mr xx, ketemu teman lama pak hari ananto. Terkejut lah beliau, dan terlihat senang sekali.

Saya dan mba admin pun melanjutkan lagi ke dept scm. ketemu dengan pak dxxxx. Agak mumet keliatannya, apa perasaan saya sj ya?hehe..beliau tidak mau di rekam, jadi deh saya mencatat poin poin nya saja. Sayang jam menunjukkan istirahat. Kami pun meninggalkan plant site.

mampir dulu di exrel.tak disangka, bertemu si Kxxxx, anak buah mas agam. hebohlah dengan logat sulawesinya..saya menceritakan kedatangan saya,dia pun antusias membantu.alhamdulillah..semoga..

jam 13.30 ada janji wawancara asosiasi pengusaha sorowako.wow..kami janjian di mesjid.mereka pun meceritakan keluh kesahnya:).kebetulan laura bisa antar saya dan menemani. kami disediakan teh kotak dan pisang. Sungguh baik sekali.

Adzan ashar, kami pun menyudahi wawancara tersebut. Istirahat lah saya di rumah. Cuapekkknyaa..

Habis maghrib wawancara dengan pak d lanjut. tidak cuma wawancara saja tapi juga diskusi dan curhat. Sehingga tidak terasa sudah jam 9 malam, dua jam sudah kami berdiskusi.

Bagaimana besok?

2 Comments (+add yours?)

  1. agamfat
    Sep 28, 2011 @ 00:00:00

    Jalan jalan berkedok penelitian

    Reply

  2. sittafabdullah
    Sep 28, 2011 @ 00:00:01

    seru bacanya 🙂 semoga sukses dan sekolah cepat kelar ya!

    Reply

Leave a comment